ads head

Advertisement

Senin, 16 Oktober 2017

Pers Release: Permintaan maaf kompol abdulmubin siagian kepada TNI

AKHIRNYA Pak KOMPOL MINTA MAAF ....

PERS RELEASE : PERMINTAAN MAAF KOMPOL ABDULMUBIN SIAGIAN KEPADA TNI

Setelah viral dan menjadi perhatian publik diberbagai lini masa akhirnya Kompol Siagian dengan didampingi Wakapolda Riau dan pejabat TNI mengadakan press release terkait komentar miringnya di Medsos yang mengatakan "TNI kerjanya hanya makan dan minum saja diperbatasan".

Dirinya mengaku bersalah dan minta maaf secara terbuka kepada seluruh Prajurit TNI dimanapun berada agar bersedia memaafkan kekhilafannya. Dirinya mengaku bahwa apa yang ia tuliskan adalah murni kehilafan tanpa bermaksud untuk menghina institusi manapun.

Meskipun kompol abdulmubin siagian secara resmi telah mengaku bersalah dan telah meminta maaf di hadapan publik, namun banyak netizen yang berharap kasus ini tidak berhenti pada tahap permintaan maaf saja tetapi harus diproses sesuai hukum yang berlaku.

Bahkan ada netizen yang membandingkan dengan beberapa kasus yang terjadi beberapa waktu lalu yang mana ada seorang masyarakat yang menghina beberapa tokoh negara kita dan akhirnya mereka diproses secara hukum dan berakhir pada jeruji besi. Netizen berharap kasus ini juga akan diproses secara hukum seperti beberapa kasus penghinaan yang lainnya. Kita berharap hukum sebagai panglima tertinggi dinegara kita tetap di junjung tinggi tanpa memandang pangkat dan jabatan. Kita sebagai masyarakat kecil hanya bisa berharap hukum tidak lagi tumpul keatas namun tajam kebawah.

Mari kita sikapi dengan bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan