ads head

Advertisement

Selasa, 21 Agustus 2018

download Gratis RPP K13 SMP Kelas 7, 8, dan 9 Lengkap semua mata pelajaran

Dalam sebuah proses pembelajaran yang berlangsung di dalam kelas tentunya diperlukan sebuah perangkat pembelajaran mulai dari Pemetaan SK/KD, Silabus, RPP, KKM, sampai analisis pembelajaran. Sering kali penyusunan perangkat tersebut menjadi hal yang sangat terasa melelahkan bagi seorang guru. Terlebih lagi akhir-akhir ini kurikulum selalu ada pembaharuan/Revisi pada setiap tahunnya sejak tahun 2013 hingga hari ini.

Dikarenakan kurikulum 2013 selalu ada Revisi pada setiap tahunnya, Buku pada tahun kemarin pun sudah tidak bisa digunakan lagi maka dampaknya guru juga harus kembali menyesuaikan perangkat pembelajarannya agar sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru dan buku yang digunakannya saat ini pada tiap tahunnya.

Sementara itu dalam sebuah proses pembelajaran agar tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik, maka seorang guru memerlukan dan diharuskan menyusun perangkat pembelajaran. Namun bagi sebagian guru hal ini merupakan sebuah pekerjaan yang cukup menguras waktu dan pikiran sehingga tak jarang guru merasa stress tiap tahun harus menyusun perangkat kurikulum 2013 atau perangkat K13.

Oleh Karena itu pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah perangkat pembelajaran yaitu Download RPP K13 kelas 7, 8, dan 9 Lengkap semua mata pelajaran ada di dalamnya. Teman-teman guru tinggal download dan menyesuaikan dengan buku yang anda gunakan disekolah masing-masing.

Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi silahkan anda download perangkat pembelajaran RPP K13 SMP Kelas 7, 8, dan 9 Lengkap semua mata pelajaran ini secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman guru diseluruh pelosok nusantara.


Note: Perangkat pembelajaran akan saya update setiap kali ada penambahan. Oleh karena itu sering-sering anda kunjungi situs ini untuk mendapatkan updatenya.

Keywoards:
#Download gratis
#RPP k13
#Kurikulum 2013
#Perangkat pembelajaran
#RPP SMP
#RPP Revisi terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan