ads head

Advertisement

Kamis, 23 Maret 2017

PERANGKAT PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) KURIKULUM 2013 KELAS 7 SMP LENGKAP


Salam PGRI....
Berbicara masalah profesi seorang Guru tentunya tidak akan pernah lepas dari yang namanya perangkat pembelajaran. bisa dikatakan perangkat pembelajaran menjadi senjata utama yang dijadikan sebagai ujung tombak  keberhasilan pembelajaran yang baik di dalam kelas. selain itu perangkat pembelajaran juga menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki seorang Guru sebelum memasuki ruangan kelas untuk melakukan proses kegiatan belajar mengajar. seiring perkembangan zaman, kurikulum terus mengalami evolusi dan revolusi yang sangat signifikan, dampaknya bagi seorang guru adalah harus bisa menyesuaikan diri sesuai kurikulum yang berlaku. tapi permasalahannya adalah, tidak semua guru atau sekolah dapat dengan cepat mampu menyesuaikan diri terhadap kurikulum yang berlaku. sebagai contoh adalah kurikulum 2013 ini, yang sempat mengalami carut marut berbagai permasalahan yang ada.

namun kali ini saya tidak akan membahas carut marut tersebut, tapi kali ini saya akan membagikan sebuah PERANGKAT PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) Kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang pada umumnya hingga kini masih sangat banyak guru yang belum memiliki perangkat kurikulum 2013 meskipun sekolah tempatnya mengajar telah menerapkan kurikulum 2013. untuk itulah saya berniat untuk sedikit berbagi kepada sesama GURU seIndonesia. perangkat ini lumayan lengkap yang saya jadikan dalam bentuk rar yang didalamnya terdapat KD, SILABUS, PROTA, PROMES, dan RPP.

Untuk perangkat pembelajaran kurikulum 2013 mata pelajaran yang lainnya insya Allah akan saya update lagi scepatnya. bagi teman-teman yang punya link download perangkat pembelajaran k13 yang lain mohon share di kolom komentar yaah!!! saling berbagi itu indah kok, apalagi demi majunya pendidikan di negara yang kita cintai ini.

baiklah, tidak perlu panjang kali lebar lagi langsung saja silahkan download file nya pada link download dibawah:

DOWNLOAD PERANGKAT PAI KELAS 7 KURIKULUM 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan